Jumat, 03 Agustus 2012

White Day, 2 Different Love

Senin, pagi hari, aku masih terbayang2 kejadian kemarin, dan mungkin aku sering senyum2 sendiri sampai2 nenek khawatir terhadapku. Yah..... akui saja jatuh cinta itu rumit -___- mungkin lebih rumit daripada simpul yang diikatkan pada simpul yang lain. Yah..... kita sudahi saja balik lagi ke cerita :p Aku sampai di sekolah dan hari ini masih bersalju, walau suhunya sudah lebih hangat dari yang kemarin, aku masih memakai syal pemberian ibu. Aku berjalan menuju kelas ketika aku melihat Nakamura berlari kecil menghindariku dengan muka memerah. Dalam hati aku hanya bisa tertawa kecil melihat tingkahnya itu. Bel pun berbunyi dan kami memulai hari2 seperti biasa...... lagi.

5 hari sebelum White day....... Aku sedang memilih2 coklat mana yang akan ku berikan ke pada Nakamura pastinya, dan 2 lagi untuk Momo dan Michiyo, yah..... Michiyo teman baikku sejak kecil, dia juga yang mendekatkanku kepada Nakamura, dan semoga pilihannya kali ini benar, tetapi memang aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya, yah semoga saja perasaan ini tdk dusta......

Keesokkan harinya, aku sedang bersiap2 latihan, aku mengambil biolaku dan menuju tempat latihan bersama Haru, dan Dai. Yah, dengan berharap yang terbaik kami berusaha latihan untuk konser bulan depan. Aku mengangkat biolaku seraya memejamkan mata aku berusaha menyatu dengan perasaanku, senang, sedih, bingung, bercampur menjadi satu aku berusaha tetap menjaga konsentrasi memainkan Salut D'amour lagu yang menginspirasiku untuk pertama kalinya. Latihan selesai, dan aku berjalan pulang ketika aku mendengar teriakan minta tolong, aku langsung berlari ke sana, dan aku terkejut melihat sosok yang aku kenal.........




To Be Continued..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar