Selasa, 27 Maret 2012

.........

Hi all!!!! how are you guys? great? ok :) gua bingung mau posting apa hari ini jadiiiiii hari ini gua bakal sedikit mengobrol" aja deh haha, minggu" ini gua lg libur tapiiiiii you must know........ LIBURNYA PHP bangeeeeeet, jadi liburannya tuh selang-seling (gantian) sama anak kelas sepuluh, haha tuh sekolah gua ada" aja, kenapa gak libur aja seminggu gtu ya -____- tp gua gak nyia"in waktu libur gua with my beloved Icha..... oooo it's such a great time with her :) what about you guys? oh! i almost forgot! buat para kakak kelas 3 good luck ya UAS dan UNnya semoga lulus 100% amiiiin & for my brothers at nipam jangan pada stres cuy haha just calm down :D


haduh bingung mau nge post apa lagi -___- yaudah deh segini dlu :) maaf kalau hanya sedikit postingnya hehe and wish me luck for my exam :D see ya all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar